Jumat, 25 November 2011

Keyboard tercanggih saat ini

Ini nih keyboard terkeren menurut saya sich....

Perkembangan teknologi komputer saat ini dirasakan semakin terus berkembang dgn pesat. Dan seiring dengan hal itu, beberapa perangkat pendukunganya pun mengalami kemajuan yG begitu signifikan.
Berikut ane mau ajak agan-agan sekalian untuk melihat 5 Keyboard komputer yg paling Cool banget bagi pengguna PC. Beberapa di antaranya tlh dikembangkan oleh produsen untuk user yg ingin merasakan sebuah pengalaman komputasi jauh lebih nyaman dan produktif. Selebihnya adalah Keyboard yg dibuat untuk tujuan agar terlihat lebih Cool dlm penggunaan komputer.
  1. Virtual laser keyboard 

Keyboard virtual ini sebenarnya hanya laser emitor yg menciptakan pola cahaya dlm bentuk keyboard, dan kemudian mendeteksi gerakan jari-jari kita untuk menentukan apa yg Akan di ketik.

Techi trends wireles fleksibel keyboard
Keyboard fleksibel tanpa kabel produksi TechieTrends yg dapat digulung dan mudah dibawa kemana pun  akan berpergian. 







3Apple keyboard merupakan keyboard nirkabel yg ramping dan super tipis dan dibuat dari aluminium, dgn sifat responsif, low-profile serta konektivitas Bluetooth yg memungkinkan Agan untuk menggunakan keyboard dari seberang ruangan. 
Optimus Maximus Keyboard
4The Optimus adalah fitur keyboard high-end yg kecil, dgn penuh warna display OLED di setiap tombolnya yang dpt diprogram dgn label dan gambar kustom.
Spoiler for Cool Keyboard:



5Das Keyboard
Keyboard ini pada dasarnya adalah keyboard standar, tapi ada satu perbedaan yg sangat penting, yaitu semua tombolnya tidak tercetak satupun huruf atau simbol alias kosong.





The AlphaGrip adalah keyboad model video game controller dengan beberapa tombol yang dapat memungkinkan anda untuk mengetik lebih dari 50 kata per menit.
Spoiler for Cool Keyboard:





Sekian ...... keren kan??????

0 komentar:

Posting Komentar

Tuliskan Kritik dan saran anda disini, Pahit manis komentar anda akan kami terima hanya demi melayani anda dengan lebih baik dan setulus hati,.,.,.,.,.